Senin, 23 Agustus 2010

HAri demi hari terus berlalu dan berputar sedemikian cepat,bergulir terus dan terus ..tanpa mau perdulikan manusia-manusia disekitarnya yang tengah sekarat,berlari dan terus berlari mengejar hari. Dan aku disini.. masih setia menunggunya. Menunggu akhir, di pemberhentian yang terakhir…

Adakah manusia yang lain disana yang mendengarku..? yang berkenan menorehkan sebagian tinta keindahannya pada kertas buram perjalanan hidupku.
Karena dirinya yang selama ini dihati ..berharapku untuk bisa dekat..sedekat hati yang tersembunyi..dan diriku yang tengah bersembunyi..dari realitas sebuah penantian ini.
Sepi yang dirasa..namun tidaklah sepi hasrat yang dinanti.
Lantunan lagu yang terdengar dan senantiasa terdengar ditelinga sosok-sosok yang tengah dirundung penantian hasrat dan pengharapannya.. mengalun sama namun berbeda.
Tak ada gelisah penantian yang tiada akhir…dan aku percaya…
Beruntunglah dia yang tengah menikmati keindahan-keindahan hari-harinya yang telah dianugrahkan padanya…Dan beruntunglah diriku yang saat ini tengah menikmati penantian seiring hari-hari ..terlena dan terus menyeretku kedalam gelimang keindahannya bagaikan mimpi.
Awal adalah akhir menanti yang terakhir…………….



BY AKU
Dedicated for my soul 10 march’07

Tidak ada komentar:

Posting Komentar